Lytro Illum – Evolusi di Dunia Fotografi

Lytro Illum – Evolusi di Dunia Fotografi

Sewa Lighting Panggung Jakarta – Dunia tanpa fokus yang meleset, dimana Anda bisa bermainmain dengan titik fokus. Teknologi light fiels memungkinkannya terwujud. Temuan paling mendobrak dalam dunia foto hingga kini adalah kamera dengan yang selain menciptakan foto dua dimensi juga merekam kedalaman bidang foto. Dengan teknologi tersebut, pengguna bisa menentukan sendiri fokusnya ada dimana. Kamera Lytro Illum ini lebih ditargetkan utnuk pengguna smartphone, bukan bagi mereka yang ingin mencetak foto dan membaginya ke internet. Kamera ini menggunakan satuan Megaray, alih-alih Megapiksel.

Feature yang disertakan di dalamnya adalah fotografer bisa mengatur subjek foto apa yang ingin dijadikan fokus. Namun penting untuk menjaga obyek dalam jangkauan jarak fokus, karena kamera ini tidak bisa merekam fokus dalam jarak yang tidak terbatas. Mungkin ada yang teringat kepada kamera klasik setelah melihat kamera ini. Foto bisa diambil dengan lensa zoom 3—250 mm, diagfragma maksimumnya adalah f2.0 sehingga menghasilkan bokeh yang bagus.Alihalih menekan tmbol Focus, pengguna bisa menentukan titik fokus tertentu di layar resolusi tinggi ukuran 4 inci-nya.

Tombol AF yang dimiliki terasa bekerja lambat dan butuh pembiasaan untuk mengoperasikannya. Pemotretan burst-nya bisa menangkap foto dengan kecepatan dua frame per detik dan menyimpan sepuluh foto berturut-turut.Berubah-ubah Ketajaman bisa dipindahpindah dengan mudah sesuai keinginan fotografer saat pasca pemrosesan. ISO alih-alih mode “A”, terdapat mode “I”, ISO hingga 3200 bisa dipilih otomatis dengan mode ini. Mulai ISO 800 ke atas bitik sudah terlihat jelas. Zoom selain menghasilkan luminansi tinggi karena memiliki bukaan f2.0, lensanya juga memiliki jangkauan fokal jauh 30-250 mm. Berguna selain charger dan kabel USB, terdapat juga tudung lensa.Layar sentuh pengoperasiannya hampir seluruhnya bisa dilakukan dengan layar sentuh. Tanpa kabel selain bisa mentransfer foto melalui koneksi nirkabel, kamera juga bisa dikontrol dengan smartphone.

Teknologi berkelas yang masih butuh pengembangan, terutama untuk perekaman video dan kecepaan pemotretannya. Plus Ketajaman yang bisa diubahubah, metode baru pemrosesan fotografi. Minus Fokus otomatis dan pemotretan kontinyu-nya lambat, tidak ada video, bongsor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *